Publikasi

Discover outstanding research, resources, experts and facilities

ICCED 2022 dalam Konferensi Internasional yang akan menyediakan arena yang sangat baik untuk berbagi pengetahuan dan hasil di bidang Komputasi, Teknik dan Desain. Tujuannya adalah untuk menyediakan platform bagi para peneliti dan praktisi baik dari akademisi maupun industri untuk bertemu dan berbagi perkembangan mutakhir di lapangan. Konferensi ini akan menyediakan platform utama untuk menyediakan dan bertukar informasi, pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman di bidang komputasi, teknik, dan desain. Konferensi ini akan diadakan setiap tahun untuk menjadikannya platform yang ideal bagi orang-orang untuk berbagi pandangan dan pengalaman dalam komputasi, teknik, dan desain.

Riset Teknik Informatika dan Komputer ini diterbitkan oleh Program Studi Teknik Informatika Universitas Nusa Putra, sebagai jurnal yang terbit setiap empat bulan sekali yang fokus menyajikan tulisan-tulisan tentang Ilmu Komputer, Informatika dan Teknologi Informasi. Jurnal ini berisi artikel-artikel penelitian atau pengembangan konsep yang berkaitan dengan bidang-bidang Komputer Komputasi, Kemananan Komputer, Kecerdasan Buatan, Internet Of Thing, Rekayasa Perangkat Lunak, Jaringan Komputer, Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer Lainnya. Jurnal RESTIKOM menerbitkan naska 3 kali dalam setahun yakni setiap bulan April, Agustus dan Desember.

Seminar Nasional Teknologi Informasi, Mekatronika dan Ilmu Komputer (SENTIMETER) adalah sebuah kegiatan yang berbentuk konferensi bertaraf nasional dengan menampilkan kajian-kajian yang baru serta hasil penelitian pada bidang Teknologi Informasi, Mekatronika dan Ilmu Komputer. Program Studi Teknik Informatika merupakan pelaksana kegiatan konferensi bertaraf nasional ini. SENTIMETER 2022 merupakan konferensi pertama yang diadakan oleh kami, dan akan dilaksanakan secara virtual dikarenakan Pandemi COVID 19 yang belum menunjukkan situasi yang lebih baik. 

publikasi ilmiah yang berisi kumpulan artikel dan pada umumnya terbit secara reguler, anda dapat mengaksis daftar Jurnal ilmiah di Universitas Nusa Putra

Jurnal sinta mempunyai kepanjangan yakni Science and Technology Index, sinta sendiri merupakan sebuah portal ilmiah atau laman daring yang telah dikelola oleh kemendikbud ristek dan juga menyediakan daftar jurnal nasional yang terakreditasi.

Google Scholar merupakan salah satu pilihan utama bagi orang-orang yang membutuhkan referensi maupun literatur dalam pembuatan karya tulis ilmiah. Ada banyak kemudahan yang ditawarkan oleh layanan ini, sehingga tidak mengherankan jika jumlah penggunanya juga terbilang besar. 

jp1131 https://login-bobabet.net/ https://sugoi168daftar.com/ https://login-domino76.com/
https://e-learning.akperakbid-bhaktihusada.ac.id/storages/gacor/
https://siakba.kpu-mamuju.go.id/summer/gcr/